Sarana Altenatif bagi Caleg Stres

Wah Pemilu bentar lagi nih…. Setelah pemungutan suara pemilu legislatif (pileg) 9 April mendatang, diperkirakan bakal banyak orang yang mengalami gangguan jiwa. Terutama para caleg yang gagal meraih kursi menjadi anggota dewan. Malu plus duit abis..!!.

Dengan sistem suara terbanyak memaksa setiap CALEG berjuang keras mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Keadaan ini otomatis menguras logistik anggaran tidak sedikit bagi setiap caleg bias puluhan juta sampe ratusan juta. Karena itu, bila ada yang gagal, dampaknya akan sangat terasa. Jadi wajar bila kemudian ada yang tiba-tiba jiwanya tergoncang.

Tapi tenang saja……. bagi yang merasa CALEG sudah ada Rumah Sakit yang siap-siap menampung kok…… jika sewaktu-waktu merasa ada yang lain dalam diri social Anda.

Di Jogja ada RS Grhasia, RS ini telah menyiapkan segalasarana dan prasarana untuk melayani para mantan caleg yang stress karena tak siap kalah pemilu legislatif. Ada 10 kamar VIP yang sudah disiapkan. Sedangkan di Lampung. Rumah Sakit milik pemerintah yakni RSJ Lampung telah siap menerima para caleg yang kemungkinan akan stress apabila ternyata dirinya tidak terpilih sebagai anggota legislative hasil pemilihan umum april mendatang. Tidak ketinggalan RSJD Surakarta, RSJD ini telah memiliki tim terpadu yang terdiri dari dokter, psikiater, perawat, psikolog, pekerja sosial, dan pendamping agama untuk menangani kasus para caleg gagal yang kemudian terkena gangguan jiwa. …

Mungkin karena Kualat ya…. Kampanye seenaknya sendiri se… Tempel-tempel poster sak enak-e dewe di pohon-pohon…

Moga bapak-bapak, ibu-ibu, mbak-mbak dan mas-mas yang lagi jadi Caleg bisa Legowo, Nrimo Ikhlas jika nanti gagal duduk di kursi Legeslatif, Jangan kecewa, gak usah mikir kami-kami yang tidak jadi kalian wakili. Dan yang paling penting jangan penuhi Rumah Sakit, kasihan yang lain, kasihan sodara-sadara kita yang gak mampu, ntar ga bisa berobat kerumah sakit hanya gara-gara Rumah sakit lagi penuh…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: