Sang Master penerima PANASONIC AWARD 2009 terbanyak

ass…..
ue mo mncari tentang Sang Master penerima penghargaan PANASONIC AWARD 2009 terbanyak anda datang pada tempat yang tepat.

Ue mo tw capa????
gw la oranknya… ANDRIE ajah…
tw knapa??
gk tw???
pkir dund…

yaow dh ne gw kzh tw knapa!!!

tanggal 30-03-2009 gw dapat penghargaan PANASONIC AWARD thn 2009…
tp bkan krna gw artis terknal tp xlo liat sepintas gw mrip dgan artis2 papan ats..heeeeeee lebuay.

gw dpt bnyak bgt penghargaan tentang org pling sial di dunia!!
wah pkok nya gw mti kutu bgt hri neee..
dr bgn gw dh dmrhn m ortu gr2 ksiangan,
dskul kena problem m pacar gw tp tu mank slah gw..llu dpt nilai fisika xg krg memuaskn..ad ge ne yg lbh prah krtu hp gw rusak…
plg humz dmrhn ge krn gk mkn n lupa sholat..

tp it ajah xg gw critaen m kwn2 cz gw ge gk mutzzzz
tp xlo loe mo tw ue bz coment ajah kesini c_key?

ha toe skilas info tentang sang master sial… see you….

Tinggalkan Balasan

