PERMOHONAN MAAF UNTUK SITU GINTUNG

eh maaf  kog untuk situ gintung tapi mohon maaf gw untuk pengunjung…

gw selaku orang yg amath bersalah serta amath berdosa karena tlh mMsukkn sswt yg diluar kebiasaan gw..
dsni gw mohon maaf  kpd ALLAH SWT,seseorang yang amath gw sayangi,tmen2 dskul, srta sumber masalah.. karena gw mmbwt masalah…

tp gw brhrap agr dmaafin tp gw kra ne gk bza kwn2 maafn krna dosa gw sdh bnyk m kwn2..

gw mrsa ne umur udah lnjut,tkutnya ntar gw gk sempat mnta maaf…

permohonan maaf: ANDRIE WH

tujuan: Agar dosa gw tmbh dkit n trampuni..

untuk: Allah SWT

sayank q.. (dharhy)

n temen2

Tinggalkan Balasan

